Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Diserahterimakan

Minggu, 27 Januari 2019 | 12:55 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Admin
Dibaca: 523

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana(KCK) PD II/Sriwijaya Ny. Rina Irwan memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya dan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Palembang Daerah B serta Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 044 Cabang II Sriwijaya dari Ny. Tita Budiman kepada Ny Fitri Sonny Septiono bertempat di Gedung Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Sabtu (26/1/2019).

Pada kesempatan yang sama, Ny.Rina Irwan juga memimpin Sertijab Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041, Koorcab Rem 042, Koorcab Rem 043, Cabang X Rindam II/Swj dan Cabang LI YonarhanudPD II/Sriwijaya.

Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Rina Irwan mengatakan, serah terima ini merupakan proses yang wajar dalam sebuah dinamika organisasi. Dan satu hal yang penting dari tujuan perubahan adalah bagaimana melaksanakan tugas yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi.

“Saya berharap, kiranya Ibu-Ibu dapat melanjutkan dan meningkatkan hasil pembinaan yang telah dirintis oleh Ketua sebelumnya. Saya percaya, dengan bekalpengalaman yang dimiliki, Ibu-Ibu akan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya”, ujarnya.

Ketua Persit PD II/Sriwijaya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya kepada para mantan Ketua Persit Koorcab dan Cabang PD II/Sriwijaya yang selama ini dengan tulus dan penuh tanggungjawab telah memimpin dan memajukan Pengurus Daerah II/Sriwijaya. “Saya berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Ketua sebelumnya dapat dilanjutkan dan terus ditingkatkan lagi, sehingga organisasi Persit yang kita cintai ini dapat berjalan secara berkesinambungan terus maju sesuai dengan Visi dan Misi organisasi”, pungkasnya.

Diakhir acara, Ketua Persit KCK PDII/Sriwijaya Ny. Rina Irwan melaksanakan foto bersama dengan para pejabat lama dan baru beserta pengurus Persit masing-masing Koorcab dan Cabang serta perkenalan pejabat yang baru.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!