Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Malam Tahun Baru 2018 “Griya Randik Dilanda Banjir”

Senin, 1 Januari 2018 | 2:17 am
Reporter: Red. Ahmad Jahri
Posted by: redaksi
Dibaca: 694

Red

Red. Ahmad Jahri. Warga komplek griya randik supriadi. Minggu (31/12/17)

Sekayu Musi Banyuasin LintasPe –

Hujan deras mengguyur kota sekayu lumayan deras, hujan turun bermula  sekitar pukul 20.00 Waktu Indonesia Bagian Barat(WIB) hingga berlangsung beberapa saat. Minggu.(31/12/17)

Seperti yang Dikatakan beberapa orang warga yang tinggal di komplek griya randik kelurahan kayuara kecamatan sekayu kabupaten musi banyuasin.

“Tadi Hujan mulai turun sekitar pukul delapan malam ini, hujannya cukup deras hingga jalan-jalan di genang air, sekarang air sudah masuk rumah dengan begitu cepat”. Kata Taat.

“Saya juga sempat kaget, kok bisa ya sekarang ini air hujan dengan cepat masuk rumah, pada hal selama ini yang namanya air masuk rumah itu bisa terjadi, tapi apabila hujan yang turun itu deras dan culup lama, itu pun cuma dalam hayalan saya.” ujarnya sambil berguyon.

Red. Ahmad Jahri(31/12/17)

Begitu juga yang dikatan warga komplek griya randik Supriadi.

“saya sudah tiga tahun tinggal di komplek randi ini, belum pernah banjir seperti ini, itu tetangga saya(yono) sebelah kiri rumah saya sampai sampai sibuk mengeluarkan tikar, kasur, bantal dan peralatan yang lain, itu karna air masuk rumahnya. Selama ini tidak pernah, saya bingung mengapa??”.

“Yang Jelas Sumber Mata Air Sumur di komplek kami ini bukan lagi dari bawah tapi sudah dari atas”. Cetus Supriadi.

“Tadi nya kami menyiapkan tempat untuk bakar jagung dan ayam di teras rumah tapi gagal, kan airnya sudah menggenang di teras rumah, malam tahun baru diguyur hujan dan rumah kami banjir”. Tutupnya dengan nada Kesal.(Red. Ahmad Jahri)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.