Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

PBB Nyatakan Dukungan Kepada Kapolres Aceh Utara Berantas LGBT

Rabu, 31 Januari 2018 | 10:33 am
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 544

Ketua Majelis Pertimbangan PBB Cabang Aceh Utara, Tgk Abdul Manan saat ditemui awak media lintaspe. Rabu (31/01/2018)

Ketua Majelis Pertimbangan PBB Cabang Aceh Utara, Tgk Abdul Manan saat ditemui awak media lintaspe. Rabu (31/01/2018)

Aceh Utara LintasPe-

Partai Bulan Bintang (PBB) mendukung sepenuhnya Kapolres Aceh Utara AKBP. Ir. Untung Sangaji melakukan pemberantasan Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT) di Aceh Utara. Partai nasional berazas Islam tersebut mengapresiasi pembinaan 12 waria di Kota Lhoksukon beberapa waktu lalu.

Ketua Majelis Pertimbangan PBB Cabang Aceh Utara, Tgk Abdul Manan kepada awak media lintaspe menegaskan pihaknya mendukung langkah yang ditempuh Kapolres Aceh Utara, dimana pada tanggal 27 Januari sebanyak 12 waria diamankan saat digelar operasi pencegahan Penyakit Masyarakat (Pekat) di Wilayah hukum Polres setempat. “Kita sangat mengapresiasi langkah Kapolres Aceh Utara dalam memberantas LGBT di Kabupaten Aceh Utara, katanya. Rabu (31/01/2018)

Menurutnya, langkah Kapolres Aceh Utara sudah benar. Langkah ini perlu ditiru oleh instansi terkait. “Aceh merupakan negeri syariat yang semestinya jauh dari hal-hal negatif seperti itu. Aceh juga memiliki Qanun Jinayat yang mengatur setiap pelanggaran aqidah di negeri ini. Sudah semestinya aturan itu dijalankan”,tambahnya.

PBB di Aceh Utara selalu konsisten mendukung setiap pihak yang berupaya memberantas kemaksiatan di Aceh. Abdul Manan mengharapkan pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Polisi Pamong Praja dan WH melakukan patroli rutin dalam menangkal dan memberantas keberadaan kelompok yang dapat menghancurkan generasi muda tersebut.(Mahdi)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.