Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pelda Suparno Babinsa Koramil Pakjo, Amankan Pencuri Dari Amukan Warga

Sabtu, 23 Februari 2019 | 11:48 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 259

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Seorang spesialis pencuri rumah kosong berinisial “Al” diamankan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 418-02/Pakjo Kodim 0418/Palembang Pelda Suparno di Perumahan Srigading Indah I RT.13 RW.08 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin pada Sabtu (23/2/2019) siang sekira pukul 11.00 WIB. Warga setempat nyaris menghakimi terduga.

Menurut Pelda Suparno, pembobolan rumah kosong di komplek perumahan Srigading Indah I ini sering terjadi, dan tersangka “Al” sudah dicurigai warga dan diamati gerak-geriknya, dugaan warga benar, pelaku melakukan pencongkelan jendela belakang rumah kemudian masuk rumah milik Ibu Eva, dan langsung ditangkap oleh warga yang sebelumnya telah mencurigainya lalu wargapun main hakim sendiri.

“Saya kebetulan sedang melintas kembali pulang ke Tanah Mas dari kegiatan TMMD di Pulokerto Gandus, warga sudah berkumpul akan menghakimi pelaku, kita cegah, jangan main hakim sendiri”, kata Suparno.

Selanjutnya, menurut keterangan Pelda Suparno, tersangka langsung diserahkan ke Polsek Talang Kelapa untuk diproses lebih lanjut. “Pelaku beserta barang bukti saat ini sudah kita serahkan ke Polsek Talang Kelapa guna proses lebih lanjut”, tutupnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.