Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Penutupan Festival Seguntang 2020 Oleh Kadisbudpar Sumsel Berlangsung Meriah

Senin, 2 Maret 2020 | 10:27 pm
Reporter: Ekobepe
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 495
red. Photo bersama KADISBUDPAR SUMSEL Bapak Aufa S. Sarkowi dengan para pemenang Lomba. Minggu, (01/03/20)
red. Photo bersama KADISBUDPAR SUMSEL Bapak Aufa S. Sarkowi dengan para pemenang Lomba. Minggu, (01/03/20)

 

Palembag Sumsel LintasPe –

Setelah selama tiga hari sejak digulirkan Festival Seguntang 2020 di Bukit Seguntang Palembang, akhirnya ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pariwisata Sumatera Selatan (KADISBUDPAR SUMSEL) Bapak Aufa S. Sarkowi dengan catatan gemilang. Minggu, (01/03/20)

Hari terakhir Festival Seguntang 2020, panitia mengajak seluruh pengurus FORWIDA dan masyarakat umum ikut City Tour yang diawali di seputaran Bukit Seguntang dan dilanjutkan ke arah rumah limas demang lebar daun, candi laras, kawah tekurep, kambang koci dan perjalanan berakhir di kediaman Sultan SMB IV yang telah menanti peserta city tour dengan hidangan asli Palembang dalam rangka milad SMB II dan peluncuran buku Hikayat Palembang.

Malam hari semakin meriah dengan perform dari Milenial Unsri dan Nyanyi dari PGRI Palembang.

Pengumuman pemenang lomba- lomba mendapat antusiasme dari peserta dan penonton Festival Seguntang.

Dari perdana kegiatan ini sponsor tak segan ikut serta dalam kegiatan sarat makna ini. Dari Bank Sumsel Babel, Pertamina Hulu Energi, BRI, BPJS Kesehatan, dan PT. Bukit Asam adalah termasuk di dalam sponsor utama kegiatan ini.

Harapan dari Ketua Umum FORWIDA SUMSEL dan KADISBUDPAR SUMSEL, rupanya seiring sejalan dengan peran dukungan pemerintah bersinergi dengan masyaakat dalam memajukan pariwisata Sumsel dan adat budayanya.(Ekobepe)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!