Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Polsek Babat Toman Bekuk Pelaku Curat Desa Muara Punjung

Jumat, 27 Juli 2018 | 5:29 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 445

 
MUBA, SUMSEL LintasPe-
 
Team kejahatan jalanan jajaran Polsek Babat Toman, Resort Polres Musi Banyuasin akhirnya berhasil mengamankan Hendri alias IT (43) DPO dari Kasus percobaan Curat pada hari rabu tanggal 18 juli 2018 jam di Dusun II (dua)  Muara Punjung Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.
 
Dalam aksinya Hendri alias IT, bersama Sopian Hadi alias Iyan Sengarat kepergok oleh Amran Ansori selaku korban. kronologis kejadian tersangka membuka Rolling Door garasi rumah korban yang saat itu sedang tertidur. Kemudian korban terbangun di karnakan mendengar suara berisik pelaku kemudian korban sontak berteriak. 
 
Warga sekitar yang mendengar terikan korban langsung beramai-ramai mendatangi rumah korban dan lngsung mengepung Kedua tersangka. Selanjutnya warga menghubungi personil Polsek Babat Toman untuk mengamankan Sopian, sementara Hendri berhasil melarikan diri.
 
Setelah kejadian tersebut Kamis 26 Juli 2018 sekira pukul 23.00 Team Pemberantasan Kejahatan Jalanan jajaran Polsek Babat Toman mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan Tersangka Hendri alias IT yang masuk dalam DPO Polsek Babat Toman.
 
Setelah mendapatkan informasi tersebut team Pemberantasan Kejahatan Jalanan Polsek Babat Toman yg di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Rudin Suprianto S.H langsung bergerak untuk melakukan penggerebekkan terhadap tersangka yang saat itu sedang asik berkumpul di pondok dengan teman-tamannya.
 
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti S.E., M.M melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin S.H M.H menuturkan bahwasannya telah mengamankan ke dua tersangka kejahatan curat tersebut. 
 
“Kedua pelaku sudah kita amankan di polsek Babat Toman yaitu Sofian dan Hendri, kemudian hendripun mengakui bahwa selain melakukan percobaan curat di Desa Muara Punjung, iapun telah melakukan tindak pidana lain yaitu  curat / bajing loncat pada tgl 31 Juli 2010, TKP Jalan lintas tengah  antara desa Sereka dengan desa Sugi Raya bersama 3 temannya terhadap korban M. Indra Bin Gofar”. Ujar Kapolsek (Ahmad Jahri/Ril). 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.