Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Sekda OKU Ancam Pecat Yuliza Oknum Guru Diduga Selingkuhi Beberapa PHB

Rabu, 20 Juni 2018 | 10:12 pm
Reporter: Red.
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 273
Red Noe

Red. Noe

Red Noe
Red. Noe

BATURAJA OKU LintasPe –

Kalangan dunia pendidikan kali ini dikotori oleh ulah yang diduga dilakukan Oknum guru Sekolah Menengah Pertama(SMP) Negeri Dua(2) Ogan Komering Ulu(OKU) Provinsi Sumatera Selatan(Prov. Sumsel) an. Yuliza Heryani (46) warga Prof Ir Sutami Baturaja yang berstatus PNS di Dinas Pendidikan Kabupaten OKU.

Setelah terungkap perselingkuhanya dengan beberapa pria salah satunya pria asal Jakarta an. Yosi Heriyanto dan Hary alias Aiee Ledonk(47) bertempat tinggal di Kabupaten Badung Bali, yuliza justru tertawa dan mengatakan kepuasanya dengan perilaku yang telah dilakukannya ini untuk menyakiti hati suaminya Masnu(47). Hal ini terungkap dari pembicaraan saat ditelepon oleh suaminya.

Dikatakan Masnu bahwa apa yang telah dilakukannya Yuliza telah melanggar norma agama dan asusila. Tak pantas bagi seorang pendidik melakukan perselingkuhan, apa lagi kedua lelaki Yosi dan Harry berstatus suami orang dan memiliki anak.

Perselingkuhan Yuliza dan beberapa lelaki hidung belang ini terungkap setelah Hp miliki Yuliza yang di belikan oleh suaminya digunakan untuk berkomunikasi secara vulgar baik dari wa dengan menunjukan bagian alat vital, video call dan lain-lain.

Seperti Perselingkuhan yang dilakukan Yuliza dengan Yosi Hariyadi yang bekerja di Basarnas Jakarta, ini beragam wa dan telepon mesra hingga video call dan bertukar foto alat vital usai onani mereka kirim ke wa.

Ternyata Istri Yosi juga pernah bertengkar setelah mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Yuliza.

Begitu juga Perselingkuhannya dengan Harry alias Aiee Ledonk, warga Bali ini, Harry yang berstatus suami orang ini juga melakukan hal yang sama, diantaranya wa dan telepon mesra hingga video call dan bertukar foto alat vital usai onani mereka kirim ke wa .

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 OKU Yulmitati saat dikonfirmasi terkait kasus perselingkuhan bawahannya sangat terkejut.

“Saya tidak menyangka hal ini bisa dilakukanya”. Ujar Ulmitati. 

“Saya juga telah mewanti-wanti hal ini dan pihak sekolah tentunya akan memberikan teguran keras karena hal ini menyangkut asusila” terangnya .

Sementara Ferli(50) saudara kandung Yuliza yang menjabat sebagai Kabid di Pemda OKU, sempat menelepon Masnu untuk menyelesaikan masalah ini. Namun hal ini Masnu abaikan, karena selama ini Ferli selalu membela Yuliza jika ada sedikit perselisihan dengan suaminya.

Selain itu Ferli juga mengatakan “persoalan seperti ini adalah hal biasa dan bisa kita selesaikan, katanya kepada Masnu”. Kata Masnu. 

Beberapa hal yang telah direncanakan Yuliza dan Harry alias Aiee antara lain membuat paspor untuk perjalanan kesingapore, merencanakan untuk menyikat Masnu jika berbuat macam-macam terkait perselingkuhan mereka dan hal ini mereka bicarakan dalam wa pribadinya.

Selain itu Yuliza juga sempat saling mengoda Windy salah satu penyiar radio sukses didalam wa pribadinya dan mengajak untuk Vc serta menjurus ke asusila.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Windy hanya berkilah “ini cuma main-main saja”. katanya.

Dari beberapa teman dekat Yuliza yang mendengarkan kabar perselingkuhan ini yang enggan disebut namanya mengatakan “Kepribadian Yuliza memang mudah tersinggung dan sering marah jika ada persoalan lain sering terbawa masalah”. Terangnya.

Begitu teman lainya banyak menutup diri untuk menjalin pertemanan dengan Yuliza, “Kami akan menjauhinya karena tidak mau ikut keserempet masalah seperti ini”. Katanya.

Sementara Apriadi SH pengacara Masnu tengah menyiapkan langkah untuk melakukan upaya hukum. Kita akan tuntut mereka dengan UU ITE akibat dari ulah tersebut. Hal ini mbuat selain menghancurkan martabat dan kehormatan kasus ini masuk pidana kejahatan cybercrime.

Sekertaris Daerah Kabupaten OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi saat dikonfirmasi terkait kasus perselingkuhan oknum PNS di jajaran Dinas Pendidikan Nasional(Diknas ) OKU menegaskan pihaknya akan mengusut kasus ini.

“Kita akan usut kasus ini dan ancamanya guru tersebut bisa diberhentikan dengan tidak hormat karena telah mencemari nama baik korps PGRI”. Tegasnya.(red. Noe)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.