Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Wowh ; SBH Dewi Sartika Diundang Sebagai Petugas Medis LMK

Sabtu, 25 Agustus 2018 | 9:20 pm
Reporter: red./fenti kwaran sungai lilin
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1279
Ketua Pelaksana SBH Dewi Sartika Puskesmas Sri Gunung Kak Fenti Suprihartini, AM. Keb., S.H., M.H. bersama anggota SBH Kak Feby Eka Fatra, Kak Dona Viesta Detria dan Kader kesehatan desa Cinta Damai mbak Anik hadir memenuhi undangan karang taruna Blok A Dusun I Desa Cinta sebagai petugas medis dalam acara Lomba Motor Kebun

Ketua Pelaksana SBH Dewi Sartika Puskesmas Sri Gunung Kak Fenti Suprihartini, AM. Keb., S.H., M.H. bersama anggota SBH Kak Feby Eka Fatra, Kak Dona Viesta Detria dan Kader kesehatan desa Cinta Damai mbak Anik hadir memenuhi undangan karang taruna Blok A Dusun I Desa Cinta sebagai petugas medis dalam acara Lomba Motor Kebun. Sabtu (25/08/2018)

Panitia seksi kesehatan pada acara Lomba Motor Kebun di Blok A Dusun I Desa Cinta Damai, Kec. Sungai lilin

Panitia seksi kesehatan pada acara Lomba Motor Kebun di Blok A Dusun I Desa Cinta Damai, Kec. Sungai lilin. Sabtu (26/08/2018).

 

Sungai Lilin LintasPe –

SBH DEWI SARTIKA PUSKESMAS SRI GUNUNG KWARRAN SUNGAI LILIN KWARCAB MUSI BANYUASIN KWARDA SUMATERA SELATAN MENGHADIRI UNDANGAN KARANG TARUNA SEBAGAI PETUGAS MEDIS ACARA LOMBA MOTOR KEBUN

SBH Dewi Sartika Puskesmas Sri Gunung hadir memenuhi undamgan karang taruna sebagai petugas medis yang stand bye di tempat Lomba Motor Kebun untuk memberikan pertolongan jika ada insiden yang diwakili oleh Ketua Pelaksana SBH kak Fenti Suprihartini, AM. Keb., S.H., M.H., Kak Feby Eka Fatra, Kak Dona Viesta Detria dan dari kader kesehatan desa Cinta Damai mbak Anik dan mbak Sholeea.
Sebanyak 68 peserta mengikuti Lomba Motor Kebun yang diselenggarakan oleh karang taruna Dusun I Blok A Desa Cinta Damai Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan mulai tanggal 25-26 Agustus 2018. Peserta lomba selain diikuti oleh pemuda dari desa Cinta Damai tetapi juga diikuti oleh desa-desa yang ada disekitar desa Cinta Damai. Mereka terbagi atas Kelas Motor Kebun yang terdiri dari Bebek 2T Standar, Bebek 4T Standar dan Campuran 2T/4T Standar serta Kelas Terbuka yang terdiri dari Bebek Standar, Bebek Modif dan FFA. Sabtu (25/08/2018).
Bertindak sebagai penanggung jawab Lomba Motor Kebun adalah Kepala Desa Cinta Damai bapak Faturrohman, sebagai ketua penyelenggara bapak Kenton Wagiman selaku kepala dusun I desa Cinta Damai dan ketua panitia adalah mas Aris Purnomo.
“Lomba Motor Kebun ini diselenggarakan untuk memfasilitasi anak-anak muda yang mempunyai hobby otomotif sehingga mempunyai wadah untuk menyalurkan hobbynya agar tidak kebut-kebutan di jalan raya. Dimana ini adalah lomba tahun ke 2 dan akan selenggarakan setiap tahunnya,” kata pak Kenton Wagiman.
Lomba masih akan dilanjutkan keesokan hari.
Selamat berkompetisi dan menyalurkan hobby.(red./fenti kwaran sungai lilin)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.