Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Akhirnya… Inspektorat Kota Gusit Lakukan Peninjauan Serta Pemanggilan, Terkait Pembangunan MCK Desa Hiligodu

Kamis, 3 Mei 2018 | 7:47 pm
Reporter: Selamat Harefa
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 494

Kantor Inspektorat Gunungsitoli. MCK di Dusun V Desa Hiligodu Ombolata Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara disinyalir kuat dengan sarat KKN.(24/04)

Kantor Inspektorat Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara.(24/04)

Gunungsitoli LintasPe –

Terkait pemberitaan tentang pembangunan MCK Hiligodu kecamatan gunungsitoli selatan akhirnya inspektorat gunungsitoli lakukan peninjauan serta pemanggilan terhadap beberapa orang terlapor dan juga dapat dibaca dilink http://lintasperistiwa.com/polhukam/inspektorat-kota-gunungsitoli-diduga-lamban-tangani-laporan-pembangunan-mck-desa-hiligodu/.(02/05)

Saat dikonfirmasi kepada Agusman Gulo, SE selaku auditor dari inspektorat kota gunungsitoli (02/05) tentang pembangunan MCK di desa hiligodu kecamatan gunungsitoli selatan, ia menjelaskan “Kami telah memanggil empat (4) orang untuk dimintai keterangan terkait pelaporan pembangunan MCK tersebut, yakni nama-namanya yang telah dipanggil : Rafik zebua selaku Tim teknis dilapangan, Saba’aro zebua selaku PPK (pejabat pembuat komitmen), Lusius lase selaku Pj. Kepala Desa Hiligodu Ombolata, Bakti Abrina lawolo selaku anggota kelompok masyarakat”. Ungkap agus.

Tambahnya lagi, “Dalam laporan pembangunan mandi, cuci, kakus itu masih ada dua (2) orang lagi yang masih belum diambil keterangannya dan kami juga telah meninjau langsung bangunan MCK tersebut, jika saya perhatikan secara seksama sangat jelas di bangunan itu Bak air yang berukuran besar tidak berisi air sampai saat ini”. Ujar agus gulo.

Lanjut, seorang warga sekitar berinisial WL, “Kami berharap kepada tim auditor inspektorat kota gunungsitoli agar kasus tersebut ditangani dengan serius”. Tutur wl dengan singkat.(Selamat Harefah)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.