Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Di Duga Miliki Sabu Ibu Rumah Tangga Di Ciduk Polisi

Sabtu, 2 Juni 2018 | 6:24 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 357
Warni (39) di duga kepemilikan narkotika jenis sabu Kamis/05/2018

 
 
MUBA SUMSEL LintasPe-
 
Satuan Polisi Resor Musi Banyuasin melalui jajaran Polsek Bayung Lencir mengamankan Ibu Rumah Tangga (IRT), Warni (39) RT 02 Dusun II Desa Tampang Baru Kec. Bayung Lencir Kab. Muba di duga atas kepemilikan barang haram, Narkotika jenis Sabu. 
 
Berawal dari informasi masyarakat, personil polsek bayung lencir langsung menuju ke TKP, sekitar pukul 22.00 WIB.  Tepatnya RT.02 Dusun II Desa Tampang Baru Kec. Bayung Lencir Kab. Muba, polsek bayung lencir berhasil Mengamankan tersangka Kamis, 31/05/18.
 
Ketika di lakukan penangkapan terhadap tersangka personil polsek juga melakukan penggeledahan di kediaman tersangka dan ditemukan barang Bukti Narkotika di duga jenis sabu yang disimpan di dalam 1 (satu) buah botol kecil warna putih bertutup hijau, yang berisikan 6 (enam) buah plastik klip yang berisikan kristal bening di duga sabu dan didalam 1 (satu) buah kantong plastik bening yang didalamnya terdapat gulungan timah rokok yang berisi 3 (tiga) buah plastik klip yang di duga sabu yang disimpan didalam kantong celana pendek warna merah merek Country Player, yang diletakkan di dalam lemari milik pelaku.
 
Kapolres Muba AKBP Andes purwanti S.E, M.M Melalui Kapolsek Bayung lencir Akp Bagus adi suranto S.I.K menerangkan bahwa “setelah menerima informasi dari masyarakat kita berhasil mengamankan tersangka warni atas kepemilikan sembilan (9) paket Narkotika jenis Sabu- sabu dengan berat total 1,4 gram.” terang Kapolsek.
 
“Saat ini barang bukti beserta pelaku atau tersangka sudah kita amankan di Polsek Bayung Lencir, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.” tutup Kapolsek. (Ahmad Jahri)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.