Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Di Tunjuk Sebagai Ketua DPC PAN Abab, H. Ubaidillah, SH : Siap Memenangkan DH-DS

Jumat, 4 Desember 2020 | 8:21 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Admin
Dibaca: 430
H. Ubaidillah, SH Plt. Ketua DPC PAN Kec. Abab Kab. PALI

H. Ubaidillah, SH Plt. Ketua DPC PAN Kec. Abab Kab. PALI

H. Ubaidillah, SH Plt. Ketua DPC PAN Kec. Abab Kab. PALI
H. Ubaidillah, SH Plt. Ketua DPC PAN Kec. Abab Kab. PALI

PALI, SUMSEL, LINTASPERISTIWA.COM, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Abab Abdul Wahab di pecat partai dengan alasan tidak menjalankan Intruksi partai untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) yang diusung partai maka Dewan Pimpinan Daerah Partai (DPD) Amanat Nasional Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), langsung menunjuk H. Ubaidillah, SH sebagai Pelaksana Tugas (Plt) ketua DPC Abab.

“Ketika terjadi pemecatan dari unsur ketua, maka sesuai AD/ART partai maka akan ada pejabat pelaksana tugas, maka dengan di pecatnya saudara A. Wahab dari kepengurusan ketua DPC Kec. Abab, maka kami dari DPD PAN Kab. PALI menunjuk saudara H. Ubaidillah, SH sebagai Plt. Ketua DPC PAN Kec. Abab” ungkap H. Novaldo Alqudsi, SH selaku ketua DPD.

Selain merangkap sebagai Plt. Ketua DPC, H. Ubaidillah, SH merupakan wakil ketua DPD PAN Kab. PALI dan menjabat sebagai anggota DPRD Kab. PALI masa bhakti 2019-2024 dan dengan di tunjuknya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) ketua DPC di harapkan mampu membawa Paslon DH-DS no urut 1 yang di usung Partai PAN menang di Pilkada ini.

“Saudara Ubaidillah ini selain di tunjuk sebagai ketua DPC beliau merupakan Wakil ketua DPD PAN Kab. PALI, selain itu saat ini ia menjabat sebagai anggota DPRD Kab. PALI dari dapil 2 yaitu Kec. Tanah Abang dan Abab, serta pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada saudara Ubaidillah dan semoga membawa Paslon DH-DS yang di usung PAN menang di dapil 2 khusunya kec. Abab dan PAN di Kec. Abab semakin solid lagi” kata Rommy Suryadi, A.md selaku bendahara DPD PAN Kab. PALI.

Apapun itu perintah Partai H. Ubaidillah, SH siap mengemban amanah tersebut dan akan bekerja lebih keras lagi untuk membawa PAN lebih besar lagi dan akan membawa Paslon DH-DS nomor urut 1 meraih kemenangan di Pilkada PALI pada 9 Desember 2020 nanti.

“Apapun perintah dan intruksi Partai akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab dan In Shaa Allah dengan jabatan ketua DPC PAN Kec. Abab ini bisa membawa PAN lebih besar lagi kedepannya, serta akan memberikan kemenangan Paslon DH-DS pada Pilkada ini khususnya di Abab” ujar H. Ubaidillah, SH.(04/12/2020).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!