Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Diduga Aniaya Anak Dibawah Umur Ama Padli Dilaporkan Kepolres Nias

Kamis, 10 Mei 2018 | 9:31 pm
Reporter: Selamat Harefa
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 317

foto wartawan bersama korban foto dahril harefa (korban) saat di polres nias. (Selasa 08/05/18)

foto wartawan bersama korban foto Dh (korban) saat di polres nias. (Selasa 08/05/18)

 

Gunungsitoli LintasPe –

Sungguh malang nasib Dh Amin Harefa anak kedua dari pasangan suami istri, Maskur Harefa (Suami), Nur Cahaya Zebua(Istri) yang diduga dianiaya(A. fadil Dawolo nama panggilan:Red) dengan kuat dugaan dicekik dibagian leher belakang, Selasa 8/5/18 Pukul 16:30 WIB.

Saat dikonfirmasi kepada Dh terkait pemukulan yang diduga pelakunya ama fadli dawolo, ia menjelaskan bahwa dirinya di pitnah “saya di fitnah om itu pak, telah memukul anak saudara saya, padahal saya ngak tau apa-apa dan om itu langsung mencikik leher saya, menampar pipi saya dengan kuat, dan menendang saya kepagar besi rumah orang pak”. Ucap Dh sambil meneteskan air mata di ruang SPKT Mapolres (markas polisi resort) Nias jalan Melati kelurahan Ilir kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, (09/05).

Diwaktu bersamaan, Juni Fitrianti Zebua alias Ina Nauval Tante dari Dh mengatakan bahwa memang benar anak saudaranya dipukul ama padli.

“Anak saudara saya dipukuli bang tanpa ada penyebab, dan kejadian yang menimpa anak saudara saya telah melaporkan ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) dan juga keterangan saya sudah diambil dibagian Sat Reskrim, sebab saya geram kali bah, melihat ulah nya serta tidak berprilaku kemanusian”. Tuturnya kepada wartawan tuturnya saat di ambil keterangan pelapor pada, Pukul 19:00 WIB  diruang SPKT oleh jajaran Polres (polisi resort) Nias.

Hingga pemberitaan ini di muat, terduga pelaku belum bisa di konfirmasi.(Selamat Harefah).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.