Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DRA, Musda Partai BERKARYA ; Mari Bersama Bangun MUBA dan SUMSEL

Rabu, 30 September 2020 | 6:46 pm
Reporter: red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 74
DRA Saat memberikan sambutan sekaligus membuka Musda Partai Berkarta Muba. Rabu,(30/09/20202)

DRA Saat memberikan sambutan sekaligus membuka Musda Partai Berkarta Muba. Rabu,(30/09/20202)

suasana pembukaan Musda Partai Berkarta Muba. Rabu, (30/09/20202)

suasana pembukaan Musda Partai Berkarta Muba. Rabu, (30/09/20202)

Musi, Banyuasin, LINTASPERISTIWA.COM, – Setelah melaui banyak proses akhirnya Musyawarah Daerah ( Musda ) ke-1 Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten Musi Banyuasin resmi Gelar. di Wisma Atlet Sekayu, Musi Banyuasin. Rabu, (30/09/2020).

Musda Partai Berkarya ini digelar dengan mengutamakan protocol Kesehatan  dan hanya melibatkan pihak terkait yang mempunyai hak suara dalam pemilihan ketua.

Meskipun dengan segala kesibukan jadwalnya, Bupati Muba yang lebih akrab disapa DRA ini masih menyempatkan hadir dan membuka secara resmi Musda Partai Beringin Karya Musi Banyuasin.

Dihadiri , Ketua DPW Sumatera Selatan Partai Beringin Karya Herman Busron, Musda Partai Beringin Karya dibuka langsung oleh Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Sumatera Selatan Partai Beringin Karya Herman Busron menyampaikan bahwa Musda yang dilaksanakan hari ini memperhatikan kepentingan partai dan pemerintah.

“Untuk yang terpilih diharapkan menjadi mitra strategis untuk membesarkan Partai Berkarya di Muba. Musda Agenda penting untuk berdiskusi dan kewajiban berbangsa dan bernegara”, kata Herman.

Sementara itu, Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin dalam sambutannya mendukung dan mengapresiasi gebrakan Partai Beringin Karya yang tergolong masih baru itu untuk lebih banyak berbuat kepada masyarakat.

“Pemilu kita masih lama sekira 4 tahun lagi, untuk itu tips dari kami mulai sakarang berbuatlah kepada masyarakat, apalagi dalam masa Pandemi COVID-19 ini, dan juga dalam pemulihan ekonomi bantu masyarakat”, pesannya.

Dodi juga mengajak Partai Beringin Karya untuk membangun Musi Banyuasin dan Sumatera Selatan.

“InshaAllah kita akan sama sama membangun Muba dan Sumsel. Mudah-mudahan Partai Berkarya akan diperhitungkan di tahun-tahun yang akan datang”, harapnya. (red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!