Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Isu PILKADA 2024, Ini Kata Tokoh Pemuda Senior

Rabu, 16 Juni 2021 | 2:49 pm
Reporter: Red.rill.IWO
Posted by: Admin
Dibaca: 112
Alamsyah SAg MSi, Selasa (15/6/2021).

Alamsyah SAg MSi, Selasa (15/6/2021).

Alamsyah SAg MSi, Selasa (15/6/2021).
Tokoh Masyarakat, Alamsyah SAg MSi, Selasa (15/6/2021).

 

 

MUBA, SUMSEL, LINTASPERISTIWA.COM, – Terkait banyaknya isu yang beredar di masyarakat kabupaten Musi Banyuasin mengenai Pilkada yang akan di selenggarakan di Tahun 2024, membuat salah satu tokoh masyarakat dan sekaligus menjabat sebagai Staf Khusus Bupati Alamsyah SAg MSi, Selasa (15/6/2021) bersuara.

Alamsyah yang akrab di sapa dengan panggilan Ustad Coy menyampaikan, melalui video yang di abadikan salah satu awak media yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin menyampaikan, kalau saya lihat dan dengar dari statmen.

” Kinerja dan juga Program-program yang sudah di jalani bapak Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin keinginan beliau itu Maju di Pilgub Sumsel 2024 ini,” ujarnya.

Terusnya, disini yang tinggal jadi pertimbangan di Sumatra Selatan ini beliau maju melawan Incumbent, artinya di dalam politik Paslon Incumbent itu sudah memiliki 25 persen suara.

“Tak luput beliau pun memberikan motifasi buat Pilkada dan Pilgub 2024, Rakyat sudah cerdas, Rakyat sudah pintar, rakyat sudah mengerti, Media masa sudah terbuka,” ungkap Coy.

Staf Khusus Bidang Polhukam ini menjelaskan, masyarakat tidak banyak menuntut hanya dengan lima (5) hal yang harus di penuhi oleh sosok pemimpin yang terpilih di Pilkada Musi Banyuasin 2024 nanti yang harus jadi program prioritasnya.

“Infrastruktur, Listrik, Air Bersih, Sekolah dan Kesehatan sekarang ini Masyarakat sudah cerdas dalam memilih sosok pemimpin yang akan menahkodai kabupaten kita,” tegasnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!