Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kampanye Dialogis di Desa Bumi Ayu

Minggu, 1 April 2018 | 2:46 am
Reporter: Red.
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1165

Lawang Wetan LintasPe

Dalam Rangka pesta demokrasi yang jatuh pada tanggal(tgl) 27 Juni 2018. Seluruh Partai politik(parpol) pengusung pasangan H. Dodi Reza Alex Noerdin dan H. Giri Ramanda Kiemas yakni Partai Golongan karya(Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) dan Partai PDI Perjuangan(PDIP) mengadakan Kampanye Dialogis di dusun satu(1) Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan(Kec. Lawet) Kabupaten Musi Banyuasin(Kab. Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Prov. Sumsel) di kediaman Zoher Sabtu 31/03/18.
 
Dalam pantauan awak media LintasPe – Hadir dalam acara tersebut H. Bahrul Sofian S.H,.M.H., Rustam S.Sos. dan tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh adat serta tamu undangan.
 
H. Bahrul Sofian mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi Ayu dan kab. Muba serta Sumsel untuk cerdas dalam memilih Gubernur dan Wakil gubernur Sumsel periode 2018 – 2023 dalam sambutannya ketika kampanye Dialogis. 
 
Dalam hal ini H. Bahrulpun Memaparkan program-program pasangan Calon gubernur No.4 H. Dodi Reza Alex Noerdin dan H. Giri Ramanda Kiemas yang mana program beliau akan mensejahterakan masyarakat salah satunya program berobat dan sekolah gratis dari tingkat Sekolah Dasar(SD) sampai dengan Perguruan tinggi.
 
Mari kita ajak seluruh sanak keluarga,rekan dan kerabat untuk mewujudkan Sumsel Gemilang. Kita dukung pasangan cagub dan cawagub No.4 yang mengutamakan kepentingan masyrakat dalam hal pendidikan dan pengobatan gratis serta pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kab. Muba dan Sumatra Selatan, tegas Bahrul Sofian.
 
Dalam kesempatan yang sama partai PKB melalui Rustam S.Sos Mendukung sepenuhnya pasangan Dodi dan Giri karena program-program pasangan No.4 ini sesuai dengan salah satu visi dan misi Partai PKB yaitu mensejahterakan masyarakat seperti halnya pengobatan dan pendidikan gratis serta peremajaan perkebunan sawit dan karet.
 
Partai PKB mendukung pasangan H. Dodi Reza Alex Noerdin dan H. Giri Ramanda Kiemas karena pasangan ini memiliki program yang sejalan dengan visi dan misi partai kami yakni berobat dan sekolah gratis serta peremajaan sawit dan karet,jelas Rustam.
 
Pada tgl 27 Juni 2018 mari kita gunakan hak pilih kita untuk memilih cagub dan cawagub yang memiliki program-program yang jelas sehingga terciptanya kesejahteraan bagi rakyat atau masyarakatra Sumatera Selatan.
 
Acara kampanye Dialogis inipun di tutup dengan foto bersama  H. Bahrul,Rustam dan tamu undangan serta pembagian snack dan baju kaos yang bertuliskan Sumsel Memanggil kita, (Red).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!