Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ketua KPU Muba Lantik 6 Anggota PPS

Kamis, 1 Februari 2018 | 12:05 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 791

Keenam anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 yang akan dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) H. Ahmad Firdaus Marvel's SE, M.Si, di ruang Media Center KPU Kabupaten Muba. Kamis (01/02/2018) pukul 09.00 wib.

Moderator saat membacakan susunan acara di ruang Media Center KPU Kabupaten Muba. Kamis (01/02/2018)

Sekayu Muba LintasPe-

Sebanyak enam orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 resmi dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) H. Ahmad Firdaus Marvel’s SE, M.Si, di ruang Media Center KPU Kabupaten Muba. Kamis (01/02/2018) pukul 09.00 wib.

Pelantikan ini dilakukan sebagai pelaksanaan Undang-undang Nomor 1 Tahun 2015 sebagai mana telah dirubah dengan Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016, dan keputusan KPU Kabupaten Muba Nomo 30/HK.03.2-Kpt/1606/KPU-Kab/II/2018, telah mengangkat sumpah jabatan untuk memenuhi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota PPS dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berpedoman pada Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Keenam anggota PPS tersebut yakni Putri Kurniati SE Anggota PPS Kelurahan Kayuara, Neti Erlina SE, M.Si Anggota PPS Desa Lumpatan II, Alwi Musadat Anggota PPS Desa Tanjung Durian, Arizan Anggota PPS Desa Saud, Herianto Anggota PPS Desa Jirak, dan Ledan Usman Anggota PPS Desa Jirak.

“Dalam menjalankan tugas kewenanan akan bekerja dengan sungguh-sungguh, jujur, adil, dan cermat demi suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel tahun 2018, tegaknya demokrasi dan keadilan serta mengutamakan kepentingan negara Republik Indonesia daripada kepentinan pribadi atau golongan”, ujar keenam Anggota PPS dalam pengambilan sumpah/janji yang dipandu langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) H. Ahmad Firdaus Marvel’s SE, M.Si. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.