Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kmk2 kembali memilih ” SPSI “

Selasa, 20 Maret 2018 | 7:00 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1075

Foto seluruh panitia pemungutan suara selasa, (20/03/2018)

Foto bersama ketua panitia Bpk. Suherman selasa, (20/03/2018)

Suasana penghitungan suara di kantin kmk2. Selasa, (20/03/2018)

Tangerang LintasPe –

PT. KMK Global Sport(K2) kembali memilih ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia(SPSI) yang mana calon kali ini Bpk. Aljufri deva sandara(jufri) dan Bpk. Muhamad Maksum(maksum). Tepatnya JL. Raya Telesonic Ujung Kadu Jaya K.M. 08 Tangerang, Selasa (20/03/18).

Dalam pantauan awak media LintasPe-Acara pemungutan suarapun berjalan tertib dan terkendali sehingga panitia pemungutan suara yang di pimpin oleh Bpk. Suherman selaku ketua Panitia merasa cukup tenang, aman dan nyaman sehingga dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya.
 
Saat di wawancarai reporter lintaspe- melalui WhatsApp Mat Firdaus salah satu karyawan K2 mengatakan siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua SPSI tentunya bisa menjaga nama baik perusahaan dan menjadi penengah antara perusahaan dan karyawan dan mengutamakan kepentingan karyawan di atas kepentingan pribadi, tegas firdaus.
 
Penghitungan suarapun di laksakan di kantin (K2) salah satu panitia Bpk.syamsudin(Bimbo) mengatakan bahwa total suara untuk Bpk. Jufri 1.151 sementara Bpk. Maksum 248 dan yang tidak sah 164 surat suara(blangko).
 
Secara kasat mata dalam perhitungan suara berdasarkan data yang di himpun oleh panitia setelah penghitungan suara usai ternyata, Bpk. Jufri mengungguli suara yang diperoleh Bpk. Maksum.
 
Dalam hal ini Bpk. Syamsudin(Bimbo) mengatakan pada awak media melalui akun pribadinya WhatsApp. Kedua pasangan sama-sama mempunyai visi dan misi yang bagus serta berkuwalitas, kedua pasangan inipun tujuannya adalah ingin memajukan perusahaan dan mensejahterakan karyawan(K2), jadi memang pantaslah kedua calon ini maju dan berkompetisi menjadi yang terbaik, ujar beliau.
 
Besar harapan kami kepada ketua SPSI yang terpilih agar bisa melanjutkan perjuangan di dua(2) periode ini. Dan mari kita kawal bersama karena kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan itu intinya ada di kita semua selaku karyawan, Oleh karena itu mari kita bahu membahu bekerja sama yang baik, agar terciptanya rasa aman,damai dan tentram di perusahaan yang kita cintai ini. Harap firdaus(Ahmad Jahri).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.