Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Komandan Korem 044/Gapo Beri Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota

Senin, 15 Juli 2019 | 12:19 pm
Reporter: red.rill.penremgapo
Posted by: redaksi
Dibaca: 155
Acara apel pagi diambil langsung oleh Danrem 044/Gapo sekaligus melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh anggota Makorem 044/Gapo bertempat di lapangan apel Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang.

Acara apel pagi diambil langsung oleh Danrem 044/Gapo sekaligus melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh anggota Makorem 044/Gapo bertempat di lapangan apel Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang. Senin, (15/7/2019)

Acara apel pagi diambil langsung oleh Danrem 044/Gapo sekaligus melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh anggota Makorem 044/Gapo bertempat di lapangan apel Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang.
Acara apel pagi diambil langsung oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono sekaligus melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh anggota Makorem 044/Gapo di lapangan apel Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang. Senin, (15/7/2019)

 

Penrem 044/Gapo, 15 Juli 2019

Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah Komitmen Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono dalam kepemimpinannya. Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Pada Senin (15/7/2019) pagi, pada pelaksanaan apel pagi diambil langsung oleh Danrem 044/Gapo sekaligus melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh anggota Makorem 044/Gapo bertempat di lapangan apel Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang.

Dalam pengarahannya Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit, selain itu Danrem juga menekankan untuk harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaraan khususnya Narkoba.

“Jadilah prajurit dan PNS yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat dan lingkungannya dengan tidak melakukan pelanggaran”, pesannya.

Dalam kesempatan Jam Komandan tersebut juga, Danrem 044/Gapo menyampaikan perintah Pangdam II/Sriwijaya kepada seluruh personel jajaran Kodam II/Sriwijaya diantaranya, sebagai anggota prajurit dan PNS TNI harus melaksanakan tugasnya dengan disiplin dan bertanggung jawab dengan baik. “Sebagai Komandan atau atasan harus mengetahui kegiatan anggotanya, baik dalam jam dinas maupun diluar jam dinas dan selalu melakukan pengecekan setiap saat”, terangnya.

Diakhir pengarahannya, Danrem 044/Gapo menekankan kepada setiap prajurit harus selalu memegang teguh doktrin yang sudah tertanam di setiap dada prajurit yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Doktrin inilah yang menjadi landasan bagi prajurit dalam melaksanakan tugas dan kehidupan. “Pantang menyerah, selalu gembira dalam tugas dan tetap semangat, selalu berbuat dan bertugas secara profesional”, tegasnya.

Tampak hadir dalam Jam Komandan Korem 044/Gapo, Plh. Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imam Priharso, S.H., M.H., para Kasi Korem 044/Gapo dan para Kabalakrem 044/Gapo.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.