Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

KPU PALI Tetapkan 16 Parpol Calon Peserta Pemilu 2019

Rabu, 7 Februari 2018 | 2:00 pm
Reporter: Suhardi
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 1108

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) Sumatera Selatan H. Hasyim, SE. M.Si saat diwawancarai awak media, Rabu (7/2/2018).

Babinsa jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS mengikuti kegiatan Peningkatan Kemampuan (Katpuan) Komsos yang digelar oleh Kodim 0101/BS, bertempat di Aula Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro Baiturrahman, Banda Aceh. Selasa (06/02/18).

PALI LintasPe –
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) Sumatera Selatan (Sumsel) gelar rapat pleno terbuka Partai Politik (Parpol) calon peserta pemilu tahun 2019, yang berlangsung di gedung Golf Permai Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi. Rabu (07/02/2018).
 
Acara dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten PALI H. Hasyim, SE. M.Si dihadiri Bupati Kabupaten PALI yang diwakili Asisten I, beberapa SKPD, seluruh partai politik, panwaslu, bawaslu dan tamu undangan lainnya.
 
Dalam sambutan Ketua KPU Kabupaten PALI H. Hasyim, SE. M.Si menyampaikan bahwa KPU Kabupaten PALI Provinsi Sumsel menetapkan 16 (Enam Belas) Parpol  calon peserta pemilu tahun 2019, yang berdasarkan hasil rekapitulasi, penelitian adminstrasi dan verifikasi faktual kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor, dan keanggotaan partai politik calon peserta pemilu tahun 2019. “Untuk selanjutnya kita menunggu penetapan dari pusat pada tanggal 9 sampai 10 Februari 2018 mendatang”, ucapnya.

Lanjutnya, berikut nama – nama Parpol yang sudah memenuhi syarat dari KPU Kabupaten PALI untuk calon pesrta Pemilu tahun 2019 mendatang, yakni Partai Gerindra, Partai PDIP, Partai Golkar, Partai PKS, Partai PAN, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai PBB, Partai PKPI, Partai PSI, Partai PPP, Partai Berkarya, Partai Garuda, Partai PKB.
 
Hasyim berharap pada Pileg dan Pilpres ini bisa berjalan dengan kondusif, aman dan lancar serta KPU dan Parpol tetap harmonis. “Kami mengapresiasi pada tim maupun parpol yang bisa bekerja sama dengan baik, tentunya kami sangat bangga Kabupaten PALI sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) Pemerintah maupun elemen lainnya bisa bekerjasama dan terjalin dengan harmonis”, harapnya. (Suhardi)
 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.