Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Lakukan Pemerasan Tiga Warga Jirak Jaya diamankan Polsek Sungai Keruh

Selasa, 10 Juli 2018 | 5:41 pm
Reporter: Rico
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 403

MUBA SUMSEL LintasPe-

Saat hendak melintasi jalan jirak – pendopo dusun IV Desa setia jaya kec. Jirak jaya. Korban Iskolah bin Sadeli dalam perjalannya di hentikan Rohim yang diduga melakukan pemerasan dengan meminta uang kepada Iskolah, dalam keadaan takut Iskolah pun memberikan uang kepada Rohim.

Tak puas dengan tindakan pelaku, Iskolah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Keruh. Dan menceritakan Kronologi kejadian yang di alaminya. Senin 09/6 Mendengar laporan Iskolah, IPTU Ade Nurdin, SH menggerakkan satuannya untuk segera datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Jirak Jaya – Pendopo sekira pukul 15:00 wib. 

Di TKP jajaran Polsek sungai keruh Mendapati salah satu pelaku saat sedang melakukan aksinya, dan selang beberapa waktu dua rekan tersangka juga berhasil di amankan. Tiga Warga Kec. Jirak Jaya yang berhasil di amankan jajaran Polsek Sungai Keruh yaitu Fandi (16),Putra (23) dan Rohim (32).

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti S.E., M.M melalui Kapolsek Sungai Keruh IPTU Ade Nurdin, S.H membenarkan “kita telah mendapatkan laporan pengaduan dari masyarakat, dimana setiap hari senin para sopir kalangan saat melintasi TKP tersebut selalu dimintai uang jika ingin lewat dan jika tidak diberi uang maka mereka akan melakukan tindakan pemerasan terhadap para korban.”

“Untuk saat ini ke 3 (tiga) pelaku saat ini telah kita amankan di polsek sungai keruh guna penyidikan lebih lanjut dan ketiga pelaku dikenakan pasal 368 KUHPidana dengan pidana maksimal sembilan tahun penjara.” ujar kapolsek. (Rico/R)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.