Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pilkada Damai Projo PALI Syukuran Dan Mendoakan Paslon DH-DS Menang Di MK

Selasa, 22 Desember 2020 | 10:17 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Admin
Dibaca: 446
suasana Syukukuran digelar Projo PALI Mendoakan Paslon DH-DS Menang Di MK. Selasa. 22,12,2020

suasana Syukukuran digelar Projo PALI Mendoakan Paslon DH-DS Menang Di MK. Selasa. 22,12,2020

suasana Syukukuran digelar Projo PALI    Mendoakan Paslon DH-DS Menang Di MK. Selasa. 22,12,2020
suasana Syukukuran digelar Projo PALI Mendoakan Paslon DH-DS Menang Di MK. Selasa. 22,12,2020
 
 
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berjalan dengan aman dan lancar, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi Kab. PALI mengelar syukuran dan doa bersama.
 
Syukuran dan doa bersama di adakan malam ini 22/12/2020 sehabis magrib di Kantor Projo PALI yang terletak di Simpang Airport jalan Pendopo – Simpang Belimbing yang di hadiri masyarakat sekitar dan anggota Projo.
 
“Alhamdulillah Pilkada PALI berjalan aman dan damai sehingga kami ormas Projo PALI mengadakan syukuran, bersama masyarakat sekitar dan anggota Projo yang bertujuan untuk menambahkan ikatan kekeluargaan setelah Pilkada dengan masyarakat dan anggota Projo sendiri” ungkap Rudi selaku Korlap Projo PALI.
 
Projo adalah organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden ke 7 Republik Indonesia, Joko Widodo. Projo dikenal karena merupakan salah satu relawan darat terbesar dan memiliki status resmi organisasi kemasyarakatan (Ormas) dari Kementerian Hukum dan HAM.
 
Selain bentuk rasa syukur karena Pilkada PALI berjalan dengan aman dan damai acara tersebut juga untuk mengirimkan doa dan bentuk support Projo PALI terhadap Pasangan Calon (Paslon) Pilkada PALI Devi Harianto, SH. MH – H. Darmadi Suhaimi, SH. (DH-DS) yang lagi berjuang di Mahkamah Konstitusi (MK) guna mengugat hasil Pilkada PALI yang di duga sarat kecurangan.
 
“Selain bentuk rasa syukur karena Pilkada berjalan aman dan damai serta untuk meningkatkan ikatan kekeluargaan pasca Pilkada ini, acara ini pula membacakan Surah Yasin dan doa untuk kelancaran Paslon DH-DS yang sedang berjuang di Mahkamah Konstitusi guna mengugat hasil Pilkada, Karena inilah bentuk kecintaan dan support Projo PALI untuk DH-DS” Tambah Rudi
 
Dukungan dalam bentuk doa dan harapan kepada Tuhan untuk kelancaran perjuangan Paslon DH-DS untuk memenangkan sengketa Pilkada PALI di Mahkamah Konstitusi (MK).
 
“Inilah yang kami lakukan dinamakan perjuangan dan doa, dan berharap kepada Allah SWT agar menjawab dan mengabulkan doa kami pada malam ini untuk mempermudah langkah DH-DS di MK dan mempermudah jalan DH-DS menuju kemenangan yang kami impikan, Aamiin Allahuma Aamiin” Doa dan harapan Dedi Firmansya anggota Projo PALI yang ikut mendoakan DH-DS
 
Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 lalu di ikuti oleh dua Paslon DH-DS (no urut 1) dan Petahana HERO (no urut 2) dengan perolehan suara Paslon DHDS memperoleh 51.205 suara, sedangkan HERO mendapatkan 51.863 suara. Kondisi tersebut membuat Paslon DH-DS menolak hasil rapat Pleno KPUD Kab. PALI dan membuat gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) karena terindikasi di duga adanya kecurangan pada Pilkada.
 
Selain dari Projo Kab. PALI dukungan dan doa banyak juga mengalir dari pendukung dan simpatisan DH-DS yang mendoakan dan berharap agar DH-DS di lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati dengan memenangkan tuntutan di MK PALI.
 
“Harapan kami cuma siko, supaya DHDS jadi bupati PALI itu bae, supayo PALI kedepannyo lbih maju lagi semoga amanah pro rakyat kecil..itu bae harapan kami” ujar Lisnawati warga Kec. Talang Ubi dengan bahasa PALI kepada awak media lintasperistiwa.com (22/12/2020)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!