Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

“PILKADA PALI” PAN Resmi Dukung Devi – Darmadi, Simpatisan Ucap Alhamdulillah

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 10:14 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 450
Devi Harianto - Darmadi Suhaimi (Tengah) dapatkan dukungan (B1Kwk) dari PAN maju di PILKADA mendatang.

Devi Harianto - Darmadi Suhaimi (Tengah) dapatkan dukungan (B1Kwk) dari PAN maju di PILKADA mendatang.

Devi Harianto - Darmadi Suhaimi (Tengah) dapatkan dukungan (B1Kwk) dari PAN maju di PILKADA mendatang.
Devi Harianto – Darmadi Suhaimi (Tengah) dapatkan dukungan (B1Kwk) dari PAN maju di PILKADA mendatang.

 

PALI SUMSEL LINTASPERISTIWA.COM –
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan di laksanakan pada 9 Desember 2020, Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung bakal calon Bupati Devi Harianto, SH, MH dan Bakal Calon Wakil Bupati H. Darmadi Suhaimi, SH untuk maju pada pesta demokrasi di Bumi Serepat Serasan.

Pasangan Devi Harianto, SH, MH dan H. Darmadi Suhaimi, SH di usung oleh Partai Demokrat dengan 3 kursi dan PAN dengan 2 kursi di DPRD Kab. PALI, dengan dukungan tersebut syarat pencalonan untuk menghadapi Ir. H. Heri Amalindo, MM selaku petahana yang maju kembali pada Pilkada mendatang.

Untuk surat dukungan (B1Kwk) PAN sudah di serahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN kepada Devi Harianto, SH, MH dan H. Darmadi Suhaimi, SH.

“Sudah di serahkan DPP, jumat (14/8) malam di Jakarta,” kata Majelis Pertimbangan DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad, Sabtu (15/8). (Dikutip dari media Online Radar Palembang)

Menurut Joncik Muhammad, yang merupakan Majelis Pertimbangan Partai DPW PAN Sumsel ini, dengan keputusan tersebut maka PAN mengintegrasikan kepada kader di kabupaten PALI untuk melakukan konsolidasi internal dan menggerakkan mesin partai dalam memenangkan pasangan Devi- Darmadi.

”Kita targetkan kemenangan di PALI, untuk itu bersam-sama memenangkan pasangan ini,” ujar Joncik.

Dilanjutkan Joncik Muhammad dinamika politik di PALI sangat dinamis sehingga PAN yang sebelumnya mendukung Ir. H. Heri Amalindo, MM sekarang mengalihkan dukungan kepada H. Darmadi Suhaimi, SH yang merupakan kader dan Sekretaris DPD PAN PALI.

“Nanti akan bertemu dengan pak Heri Amalindo bahwa PAN memberikan dukungan kepada Darmadi Suhaimi karena dia adalah kader PAN, jadi
ada perubahan keputusan,” ujar Bupati Empat Lawang ini.

Sementara itu H. Darmadi Suhaimi, SH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab. PALI terkait do’a, dukungan dan support sehingga mendapat dukungan (B1Kwk) PAN untuk pencalonan di Pilkada mendatang.

“Terima kasih buat masyarakat kabupaten PALI, atas suport dan dukungannya, sehingga DPP PAN akhirnya memberikan dukungan kepada kami berdua,” pungkas anggota DPRD PALI ini.

Menanggapi PAN mengusung Devi Harianto, SH, MH dan H. Darmadi Suhaimi, SH untuk maju di Pilkada mendatang di sambut antusias oleh simpatisan H. Darmadi Suhaimi, SH. dimana selama ini rumor beredar PAN mengusung Petahana, namun sekarang terbantahkan.

“Alhamdulillah PAN telah resmi mengusung Devi Harianto – Darmadi Suhaimi di Pilkada mendatang, karena selama ini beredar kabar PAN mendukung Petahana, namun semua ini sudah terjawab, PAN mendukung Darmadi Suhaimi yang merupakan kader terbaik PAN saat ini untuk maju di Pilkada mendatang” ungkap pria yang biasa di sebut Aca, merupakan simpatisan PAN

Selain Aca tanggapan kegembiraan terpancar pula dari Sukiman yang merupakan simpatisan H. Darmadi Suhaimi, SH, pada beberapa waktu lalu menginginkan H. Darmadi Suhaimi, SH untuk maju di Pilkada mendatang yang pernah di muat di media @lintasperistiwa.com

“Alhamdulillah saya pribadi sangat senang mendengar kabar bahwa H. Darmadi Suhaimi, SH maju di Pilkada mendatang yang di usung Partai Demokrat dan PAN, saya dan keluarga akan berjuang nantinya untuk kemenangan pasangan Devi – Darmadi ini, guna menuju Perubahan, dan saya yakin apabila pasangan ini menang, PALI lebih baik lagi” ungkap Sukiman warga Kec. Talang Ubi saat di temui di kediamannya. (15/08/2020).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.