Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Unggul di Pilkada Pelalawan Zukri-Nasar Gelar Konferensi Pers

Kamis, 10 Desember 2020 | 1:02 pm
Reporter: Suswanto
Posted by: Admin
Dibaca: 355
Konferensi pers kemenangan Zukri-Nasar dalam pilkada pelalawan (9-12-2020)

Konferensi pers kemenangan Zukri-Nasar dalam pilkada pelalawan (9-12-2020)

Konferensi pers kemenangan Zukri-Nasar dalam pilkada pelalawan (9-12-2020)
Konferensi pers kemenangan Zukri-Nasar dalam pilkada pelalawan (9-12-2020)

 

LINTASPERISTIWA.COM, / PELALAWAN || Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Zukri-Nasarudin sementara ini unggul dari tiga Paslon lainnya sebesar 40,63 persen. Angka ini diperoleh dari hitungan cepat real quick count kubu Zukri.

Dengan hasil ini Pasanga Zukri-Nasarudin mengelar konferensi pers kemenangan bersama dengan pendukung simpatisan di rumah perjuangan Kemangan Zukri-Nasarudin Pangkalan Kerinci,Rabu(9/12) Malam

Sementara Paslon Husni Thamrin-Edi Sabli raih perolehan suara 32.489 suara atau 23,3 persen, di posisi ketiga Paslon nomor urut 4 yakni Adi Sukemi-M Rais dengan perolehan suara 31.620 suara atau 22,6 persen dan urutan paling akhir Paslon nomor urut 1 yakni Abumansur Matridi-Habibi Hapri di angka 13,4 persen atau 18.753 suara.

Sementara data real count kubu Zukri dengan Kesbangpol Pelalawan, serta KPU Pelalawan tidak jauh berbeda yang dikeluarkan

 

” Alhamdulillah hasil hitungan real quick count kita dengan sumber terpercaya yakni Kebangpol Pelalawan, dan KPU diberikan kemenangan hitungan sementara,terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan dan pendukung Zukri- Nazar atas dukungan doa kami terpilih,” ungkap Zukri dihadapan pendukungnya

Menurut Zukri, surat suara masuk 70 presen , 52.028 suara dengan persentase 40,63 , unggul 17 Presen dari pasangan lainya.tidak jauh berbeda dari 2 sumber, Kesbangpol dan KPU Pelalawan.

” kami ucapakan kepada Abu Mansur Matridi-Habibi, Tamrin- T Sabli dan Adi Sukemi, insallah KPU Pelalawan menatapkan Pleno penetapan kemenangan kami akan merangkul semunya,” serunya.

Kita bangun Pelalawan keikhlasan , tidak ada lagi nomor urut, semuanya sama.

“Ini kemenagan kita semua , kelak di lantik Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan insyaallah kita bangun Pelalawan sesuai visi misi kami, Ini saya sampaikan buat seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan. Saya ucapakan beribu terima kasih,” jelasnya. (SUSWANTO)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!