Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Warga Serahkan Senpi Illegal Di Polsek Sekayu

Minggu, 27 Mei 2018 | 6:45 pm
Reporter: Red
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 377

 
MUBA LintasPe-
 
Kepolisian Resor Musi Banyuasin melalui Polsek Sekayu menerima serahan senpi illegal Laras panjang (Kecepek) yang diserahkan oleh warga Munaseh (58) Really jalan Muara Teladan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Minggu, 27 Mei 2018.
 
Penyerahan senpi illegal oleh Munaseh ini diterima langsung oleh Ka SPK Polsek Sekayu Aipda Dedi Martin.  Berjumlah satu pucuk senpi illegal Laras panjang (Kecepek) di halaman mapolsek Sekayu.
 
Kapolres Muba melalui Kapolsek Sekayu Akp Hidayat Amin, menerangkan bahwa hari ini ada salah seorang warga masyarakat really yang telah menyerahkan senpi illegal Laras panjang jenis Kecepek ke Mapolsek Sekayu.
 
“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas penyerahan senpi illegal yang di lakukan oleh masyarakat kepada pihak kepolisian dengan kerelaan hati dan penuh keikhlasan mau datang untuk menyerahkan senpi illegal,” ujar Kapolsek.
 
Kapolsekpun menghimbau kepada warga masyarakat yang masih menyimpan senpi illegal sebaiknya segera hubungi dan segera menyerahkan senjata tersebut kepada pihak kepolisian tentunya kami tidak akan memproses masyarakat tersebut secara hukum.
 
“Silahkan serahkan kepada pihak kepolisian, bisa langsung datang ke Polsek ataupun Polres, bagi masyarakat yang dengan kerelaan menyerahkan senpi illegal, tidak akan kita proses secara hukum. Namun apabila tidak mau menyerahkan dan kedapatan menyimpan atau memiliki senjata api illegal kami akan lakukan tindakan tegas, dan sudah tentu akan kita lakukan proses hukum,” tutup Kapolsek. (Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.