Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Danramil 03/0716 Wonosalam Hadiri Pengajian Akbar

Rabu, 7 Februari 2018 | 3:32 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 932

Danramil 03/0716 Wonosalam Kapten Czi Alimuddin beserta anggotanya menghadiri pengajian umum Akbar yang di gelar oleh tim mahasiswa STAIN Kudus dalam rangka Penutupan KKN STAIN Kudus Se-Kecamatan Wonosalam. Danramil 03/0716 Wonosalam Kapten Czi Alimuddin beserta anggotanya menghadiri pengajian umum Akbar yang di gelar oleh tim mahasiswa STAIN Kudus dalam rangka Penutupan KKN STAIN Kudus Se-Kecamatan Wonosalam. Selasa malam (06/2/2018).

Suasana pengajian umum Akbar yang di gelar oleh tim mahasiswa STAIN Kudus dalam rangka Penutupan KKN STAIN Kudus Se-Kecamatan Wonosalam. Selasa malam (06/2/2018).

Foto bersama usai pengajian umum Akbar yang di gelar oleh tim mahasiswa STAIN Kudus dalam rangka Penutupan KKN STAIN Kudus Se-Kecamatan Wonosalam. Selasa malam (06/2/2018).

Demak LintasPe-

Danramil 03/0716 Wonosalam Kapten Czi Alimuddin beserta anggotanya menghadiri pengajian umum Akbar yang di gelar oleh tim mahasiswa STAIN Kudus dalam rangka Penutupan KKN STAIN Kudus Se-Kecamatan Wonosalam tahun 2018. Segenap anggota Mahasiswa STAIN Kudus dan masyarakat Kecamatan Wonosalam tumpah ruah memadati area pengajian yang bertemakan Wonosalam Bersatu Dan STAIN Kudus Bersholawat. Selasa malam (06/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Danramil 03/0716 Wonosalam Kapten Czi Alimuddin memberikan apresiasi kepada anggota TNI khususnya Koramil Wonosalam dan Polsek Wonosalam serta Banser yang dengan rela dan ikhlas menjaga keamanan saat acara berlangsung. Ia telah melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan anggotanya di daerah wilayahnya kepada Kodim 0716/Demak.” Semua kegiatan yang dilakukan Babinsa akan menjadi manfaat bagi semua masyarakat di wilayah binaannya demi keutuhan NKRI”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Pengajian umum, Taufik Hendri Setiawan, pengajian ini merupakan hasil musyawarah semua unsur pemerintahan di kecamatan wonosalam dan peserta KKN STAIN Kudus di kecamatan wonosalam sesuai kesepakatan pelaksanaan acara diadakan di lapangan desa Jogoloyo, Wonosalam Demak. “Kami sangat berterima kasih kepada adik-adik KKN STAIN Kudus yang memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk membangun SDM yang ada di desa-desa”, kata Taufik.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pada pengajian ini pihak penyelenggara menghadirkan Nada dan Dakwah oleh Habib Hilmy bin Hasan Al Aydrus dari Kudus sebagai penyampai taushiyah. “Kami sengaja menghadirkan beliau untuk menggembleng jiwa spiritual untuk adik-adik KKN khususnya dan peserta pengajian yang hadir dalam acara ini”, tambahnya.

Sekretaris panitia pengajian Misbakul Maulana menambahkan bahwa pelaksanaan acara ini berkaitan dengan perpisahan KKN, kali ini memang mendapatkan nilai tersendiri bagi segenap peserta KKN beserta tempat pelaksanaan KKN, dan masyarakat umum di sekitar Kecamatan Wonosalam. “Acara pengajian menjadi pilihan yang paling tepat untuk menempa mental batin dan rohani peserta KKN”, kata Misbakul Maulana.(Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.