Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Guna Antisipasi Perkembangan Wilayah, Kodim 0716/Demak Gelar Apel Siaga Rutin

Selasa, 6 Februari 2018 | 10:28 pm
Reporter: Red
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 527

Anggota Koramil dalam jajaran Kodim 0716/Demak secara rutin melaksanakan apel siaga Mingguan di Makodim Jalan Kyai Singkil No 1 Kabupaten Demak. Selasa (06/02/18).

Anggota Koramil dalam jajaran Kodim 0716/Demak secara rutin melaksanakan apel siaga Mingguan di Makodim Jalan Kyai Singkil No 1 Kabupaten Demak. Selasa (06/02/18).

Demak LintasPe –

Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan di wilayah Kodim 0716/Demak, anggota Koramil dalam jajaran Kodim 0716/Demak secara rutin melaksanakan apel siaga Mingguan di Makodim Jalan Kyai Singkil No 1 Kabupaten Demak. Selasa (06/02/18).

Apel siaga ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dari masing-masing Koramil dalam jajaran Kodim 0716/Demak. Setiap personel harus bisa menghadapi segala bentuk situasi diwilayah yang setiap saat bisa terjadi.

Perwira Siaga Kapten Inf Etok Suristiyono (Danramil 08/Karanganyar) menyampaikan bahwa bila ada perkembangan situasi yang bakal menganggu Kamtibnas, personel harus cepat tanggap. “Jadi kita semua harus ikut memantau perkembangan dimasing-masing wilayah”, katanya secara singkat.

Dengan dilaksanakannya apel siaga ini, sambungnya. Untuk memperlambat perkembangan situasi diwilayah Kabupaten Demak, dan pelaksanaan siaga ini merupakan perintah dari Komando Atas yang harus dilaksanakan.

“Sebagai anggota TNI harus bersikap Netral dan selalu mengantisipas adanya kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan. Jangan terbawa isu-isu yang sedang marak di media sosial yang belum tentu pasti kebenarannya Tegas Kapten Inf Etok Suristiyono saatmengambil apel siaga”, tambahnya. (Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.