Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ketua Harian KONI PALI Tinjau Rutinitas Siswa

Senin, 29 Januari 2018 | 11:13 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 657

Ketua Umum KONI Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM yang diwakili oleh Hendrik A Halim selaku ketua harian meninjau secara langsung kegiatan siswa - siswi di SMPN 1 Penukal yang berada di desa Air kecamatan Penukal. Senin (29/01/2018)

PALI LintasPe-

Ketua Umum KONI Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM yang diwakili oleh Hendrik A Halim selaku ketua harian meninjau secara langsung kegiatan siswa – siswi di  SMPN 1 Penukal yang berada di desa Air kecamatan Penukal saat sedang melakukan rutinitas belajar Catur dan Karate yang dipusatkan di SMPN 1 Air Itam, Senin (29/01/2018).

Dalam sambutannya Hendrik A Halim mengatakan “Kami dari KONI berharap agar para siswa dan siswi dapat berlatih dengan serius” katanya dihadapan  sekitar 40 orang siswa siswi SD dan SMP desa Air Itam.

Saat dibincangi di sela-sela kesibukan Hendrik A Halim mengatakan bahwa hal tersebut sengaja dilakukan “Ya sengaja kita tinjau untuk melihat kegiatan latihan,” ungkapnya kepada wartawan.

Terpisah, Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Penukal, Wartia Dinama S.Pd, saat dikonfirmasi wartawan mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati PALI dan wakil Bupati PALI yang telah memberikan dukungan kepada siswa – siswi disekolah ini untuk belajar Karate, Catur dan Bola Kaki. “Mudah – mudahan kedepan anak – anak kita ini bisa mendapatkan berbagai prestasi dibidang olahraga”, ujarnya.

Sebagai bentuk dorongan, keseriusan pak Bupati Heri Amalindo yang juga Ketua Umum KONI telah menyediakan pelatih Catur, Pelatih Karate (FORKI) dan pelatih Catur. “Selain itu hari ini juga kita kedatangan ketua harian KONI PALI Hendrik A Halim yang mewakili Ketua Umum telah meninjau kegiatan latihan anak – anak kita yang latihan Catur dan Karate. Terima kasih pak Hendrik yang telah datang mengunjungi sekolah kami semoga anak kita yang dilatih ini, kedepan bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI melalui bidang olahraga,” terang Wartia.

Hal senada pun diungkapkan oleh Pelatih Catur Agus Waldiansyah, S.Pd, dia merasa antusias dan  senang karena dikatakannya peminat cabang olahraga ini dan pelajarnya pun sangat semangat ingin belajar,” Sebagai pelatih saya optimis melihat semangat dan keinginannya pelajar tersebut dan di masa depan akan menjadi master-master catur di Kabupaten PALI khususnya Sumatera Selatan”, Katanya.

 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.