Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Lagi, Gerakan Pramuka Kwarcab Muba “Bekerja Lebih Baik”

Kamis, 25 Januari 2018 | 7:23 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 501

Suasana Rapat Staf Kwartir Cabang Musi Banyuasin(Kwarcab Muba) di gedung aula Kwarcab Muba. Rabu (25/01/18).

Red

Sekayu Muba LintasPe-

Rapat staf sangat menentukan eksistensi gerakan pramuka ke depan agar kedepannya lebih baik lagi. Hal ini disampaikan oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (GP) yang diwakili oleh Wakil Kwartir Cabang GP H Qutrudin dalam Rapat Staf Kwartir Cabang Musi Banyuasin(Kwarcab Muba) di gedung aula Kwarcab Muba. Rabu(25/01/18).

“Gerakan pramuka harus berbeda dengan organisasi lainnya, dengan lebih berperan dalam pengabdian masyarakat dan pembangunan daerah, sehingga dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dalam meningkatkan peran tersebut serta mengabdi dengan rasa kebersamaan, gotong royong dan kekeluargaan,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, Waka Kwarcab Muba Kak H Qotrudi, Kak Sumasi MS, Kak Tarmizi, Kak Juli Alamsyah dan masih banyak Kakak-kakak Andalan Kwarcab Muba yang hadir.

Sementara itu, Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi MS, SE M.Si dalam rapat menambahkan bahwa rapat staf paparan kedepan dengan berbagai petunjuk uang harus dilakukan, terlepas penempatan yang kurang Pas inilah adanya dan dilakukan pembenahan, bekerja lebih baik.

“Dengan sudah adanya tugas masing-masing, kita siapkan ruangan sesuai bagian dan tentunya kita punya tanggung jawab. Semua kegiatan sebaiknya dikelola dengan baik karena itu akan mencerminkan kinerja kita, kinerja kwartir cabang. Terlepas dari itu jika terdapat kekurangan pada kegitan tentu akan menjadi catatan bagi kita untuk lebih baik kedepannya dan bagi pihak terkait”, tambahnya. (Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.