Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Partai Pengusung & Pendukung Adakan Dialogis di Tanah Abang

Jumat, 30 Maret 2018 | 2:26 pm
Reporter: Red.
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 736

Batang Hari Leko LintasPe

 
Fraksi Partai Golkar dan PKB Silahturahmi dalam bentuk Kampanye Dialogis di kediaman Mulyadi tepatnya Dusun satu(1) Tanah Abang kecamatan Batang Hari Leko(Kec. BHL) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Prov. Sumsel) Kamis  29/03/18.
 
Dalam pantauan awak media LintasPe Hadir Dalam acara tersebut fraksi Partai Golkar H. Bahrul Sofian S.H,.M.H., fraksi Partai PKB Rustam S.Sos, Akp. Makmun S.H beserta anggotanya, Tokoh agama H. Zainal,tokoh maayarakat, tokoh adat beserta Tamu undangan.
 
Dalam sambutannya H. Bahrul Sofian S.H,.M.H. Mengajak Seluruh masyarakat Tanah Abang Untuk mendukung Pasangan H. Dodi Reza Alex Noerdin dan H. Giri Ramanda dengan Nomor urut empat(No.4) Dikarenakan beliau sangat cakap terutama program-program Seperti Sekolah dan berobat gratis kemudian nanti di tahun ajaran baru Mulai dari tingkat Sekolah Dasar(SD) akan mendapat baju seragam serta buku gratis, Selain itu Program beliau juga akan mencanangkan mulai dari SMA sederajat sampai dengan perguruan tinggi akan di gratiskan.
 
Selanjutnya fraksi Partai PKB Rustam S.Sos mengatakan PKB sepenuhnya mendukung H. Dodi Reza Alex Noerdin dan H. Giri Ramanda dengan No.4 dikarena Program beliau sejalan dengan Visi dan Misi PKB yaitu mengutamakan kepentingan umum dan mensejahterakan masyarakat.
 
Di akhir acara H .zainal selaku salah satu Tokoh agama masyarakat Tanah Abang mengatakan dan mengajak Seluruh lapisan masyarakat Tanah Abang untuk membatu pasangan No.4 tepatnya Tanggal 27 Juni 2018 dalam Pemilihan Kepala Daerah(PILKADA) Kemudian beliau mendoakan semoga segala harapan kita semua bisa tercapai dan kelak memberikan kesejahteraan untuk kita semua Baik kab. Muba maupun Sumateta Selatan.
 
Selesai acara Fraksi-fraksi Partai pengusung dan pendukung H. Dodi Reza Alex Noerdin dan H. Giri Ramanda Memberikan baju Kaos No.4  yang bertuliskan Sumsel Memanggil Kita kepada masyarakat Tanah Abang, (Red).
 
 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.