Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pembangunan Parit Di Komplek Griya Randik Diduga Amburadul

Minggu, 24 Desember 2017 | 4:19 pm
Reporter: Red
Posted by: redaksi
Dibaca: 753

Sekayu Musi Banyuasin LintasPe –

Dari pantauan awak media pembangunan parit di komplek griya randik sangat memprihatinkan, pasalnya dengan kasat mata terlihat banyak titik galian parit yang berserakan. Minggu(24/12/17)

Seperti yang dikatakan H Anwar Hasan bahwa pembangunan parit ini tidaklah menyelesaikan masalah banjir di perumahan Griya randik.

Kondisi pekerjaan parit di komplek griya randik. Minggu(24/12/17)

 

“Kami warga masyarakat yang tinggal di komplek griya randik ini merasa sangat resah, dimana jikalau turun hujan air menggenang diatas jalan hingga dalam waktu singkat bisa masuk rumah, ini diakibatkan pembangunan parit lebih tinggi dari bahu jalan sehingga pembangunan parit  ini kami anggap bukan memecahkan masalah aliran air tetapi malah menimbulkan masalah baru, padahal sebelumnya setelah turun hujan tidaklah secepat saat ini air menggenang hingga dalam waktu singkat air bisa masuk rumah”. Kata H Anwar. Minggu.(24/12/17)

Kondisi pekerjaan parit di komplek griya randik. Minggu(24/12/17)

 

Lebih lanjut H Anwar mengatakan bahwa pihak dinas terkait harus berperan aktif mulai dari perencanaan sampai realisasi pekerjaan.

“saya mewakili masyarakat griya randik meminta Kepada Dinas terkait untuk turun langsung kelokasi pembangunan memantau setiap pekerjaan yang menggunakan uang rakyat, hasil pantauan pihak dinas terkait seharusnya menjadi kajian terhadap proyek pekerjaan yang sedang berlangsung dan pematangan perencanaan proyek pekerjaan yang akan datang”. 

Kondisi pekerjaan parit di komplek griya randik.Minggu(24/12/17)

 

“Pekerjaan ini di dibangun untuk kepentingan masyarakat dan dengan uang rakyat, jadi sebaiknya kerjakan pembangunan ini dengan baik, jangan asal jadi sehingga pekerjaan ini sia-sia dan terkesan hanya pemborosan anggaran saja”. Jelas H Anwar. 

“Sebelum menganggarkan proyek pembangunan, pihak dinas terkait harus mempunyai perencanaan secara matang. Sehingga proyek pekerjaan dapat bermanfaat baik bagi masyarakat lingkungan setempat maupun masyarakat sekitar”.(red) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.