Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pengedar Narkoba Golongan I Diciduk Polsek Sekayu

Rabu, 21 Februari 2018 | 1:46 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 864

Anasrullah alias Aan (45) Bin Hasan warga Dusun lV Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diamankan oleh Anggota Polsek Sekayu. Rabu (21/02/2018)

Anasrullah alias Aan (45) Bin Hasan saat dilakukan penggeledahan di depot kayu Harapan Baru. Rabu (21/02/2018)

Kotak suplemen CDR Fortos warna putih biru yang di duga berisi narkotika jenis shabu sebanyak 16 paket kecil dengan berat 2.77 gram. Rabu (21/02/2018)

Sekayu Muba LintasPe-

Diduga pengedar Narkotika golongan I jenis shabu, Anasrullah alias Aan (45) Bin Hasan warga Dusun lV Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ditangkap oleh Anggota Polsek Sekayu yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin SH. Rabu (21/02/2018)

Kapolsek Sekayu mengatakan bahwa tersangka tertangkap dalam perkara tanpa hak atau melawan hukum menjadi perantara dalam jual beli narkotika golongan l jenis shabu.

“Tersangka Anasrullah ditangkap saat berada di depot kayu Harapan baru Jalan KH. A Dahlan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Kemarin (20/02) sekira pukul 18.15 Wib. Saat di lakukan penggeledahan di bawah kantor depot harapan baru, petugas menemukan kotak suplemen CDR Fortos warna putih biru dan saat di buka ditemukan di duga narkotika jenis shabu sebanyak 16 paket kecil dengan berat 2.77 gram”, ungkap Kapolsek.

Namun, sambungnya. Berdasarkan keterangan tersangja bahwa barang tersebut bukan miliknya dan tidak tahu dari mana asal barang tersebut. “Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Sekayu guna penyidikan lebih lanjut”, tambahnya. (red)

 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.