Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Puluhan Pemuda Karang Tengah Dapat Pelatihan Kewirausahaan

Selasa, 6 Februari 2018 | 10:12 pm
Reporter: Red
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 430

Komandan Koramil 09/Karangtengah Kapten Arm Sukartiyo menghadiri acara pembukaan kegiatan Pelatihan Kewirausahaan yang di gelar di Aula Kecamatan Karangtengah Demak. Kemarin (05/02/2018).

Foto bersama usai acara pembukaan kegiatan Pelatihan Kewirausahaan yang di gelar di Aula Kecamatan Karangtengah Demak. Kemarin (05/02/2018).

 

Demak LintasPe–

Komandan Koramil 09/Karangtengah Kapten Arm Sukartiyo menghadiri acara pembukaan kegiatan Pelatihan Kewirausahaan yang di gelar di Aula Kecamatan Karangtengah Demak. Kemarin (05/02/2018).

Puluhan Pemuda dari perwakilan masing-masing desa/kelurahan se-Kecamatan Karangtengah diberikan motivasi kewirausahaan untuk lebih kreatif dalam rangka mempersiapkan generasi muda menghadapi zaman milenial seperti sekarang ini.

Pelatihan teknik pengelasan ini di gagas oleh Pemerintah Kecamatan Karangtengah melalui Balai Besar Peningkatan Produktivitas Kementrian Ketenagakerjaan. Hal ini mampu memberikan semangat baru para pemuda untuk lebih kreatif membuka peluang usaha.

Seperti yang disampaikan Camat Karangtengah, Bekti Utomo, SH dalam acara pembukaan pelatihan ini. Beliau menjelaskan bahwa Kecamatan Karangtengah sebagian adalah Kawasan pengembang Industri. Sehingga para pemuda harus siap menghadapi Perkembangan pembangunan kawasan yang semakin pesat.

Hadir sebagai narasumber dari Kepala Bidang Balai Besar Peningkatan Produktivitas Kementrian Ketenagakerjaan Jakarta Yon Hendri, SE, Forkopimcam, Ketua LPK Ass Salam Kec. Karangtengah M. Musadakoh, Sekcam Karangtengah Sigit Raharjo, SIP serta Peserta Pelatihan Kewirausahaan se-Kecamatan Karangtengah sejumlah 50 orang.

Dalam pelatihan yang di gelar selama 3 hari ini, Bidang Balai Besar Peningkatan Produktivitas Kementrian Ketenagakerjaan Jakarta menambahkan bahwa ke depan nanti mereka akan terus memantau hasil dari pelatihan ini. Awali suatu kegiatan dengan niat dan ikhlas untuk melaksanakan, tekuni usaha kalian jangan setengah setengah, kalau setengah lebih baik mundur dari sekarang serta Kembangkan usaha kalian disertai inovasi yang baru,"tambah Yon Hendri. (Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.