Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

TNI dan Polri Gotong Royong Jumat Bersih Di Pirak Timu

Jumat, 26 Januari 2018 | 4:22 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 619

Personel TNI dan Polri melaksanakan gotong royong Jum'at bersih. Kegiatan karya bakti menitik beratkan pembersihan area Meunasah di Gampong Leupe Kecamatan Pirak Timu. Jum'at (26/01/2018).

Aceh Utara LintasPe –
 
Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, anggota Koramil Pirak Timu beserta anggota Polres Aceh Utara melalui Polsek Pirak Timu melaksanakan kegiatan Jumat bersih di Gampong Meunasah Leupe Kecamatan Pirak Timu. Jum’at (26/01/2018).
 
Kegiatan bergotong royong yang dipimpin oleh Danramil 28/Prt. Kapten Chb Edi Wijaya bersama Kapol Subsektor Pirak Timu Iptu Heri dengan dibantu 5 orang Babinsa Ramil 28/Prt, 4 orang Babinkamtibmas Polsubsektor Kecamatan Pirak Timu serta masyarakat sekitarnya. Mereka saling bahu membahu  membersihkan area Meunasah.
 

Danramil 28/Prt, Kapten Chb Edi Wijaya menerangkan bahwa kegiatan ini bagian dari bentuk kebersamaan dan rasa kegotongroyongan yang telah terjalin secara baik dan dapat mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan TNI dan Polri. “Dengan sasaran fisik yang dikerjakan antara lain pembersihan yang mencakup lantai menasah dan sampah sampah dan rumput rumput di seputaran Meunasah”, jelasnya. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.