Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Usai Senam Sehat, Pengurus DPC Partai Demokrat Muba di Lantik

Minggu, 24 Desember 2017 | 10:27 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 870

Sekayu Muba LintasPe-

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muba, Hairul Ilyasa S.Ag beserta pengurusnya telah resmi dilantik. Pelantikan ini berlangsung dengan khidmat di halaman Gelanggang Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu. Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 10.00 wib.

Pelantikan DPC Partai Demokrat Kabupaten Muba periode 2017-2022 secara terbuka dan dilantik langsung oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Muhammad F Ridho ST MM, disaksikan oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi Msi, Asisten I H. Rusli SP MM, Kepala Badan Kesbangpol H. Soleh Naim SE MM dan masyarakat Kota Sekayu.

Ketua DPC Partai Demokrat Muba Hairul Ilyasa S.Ag Mengibarkan bendera Partai Demokrat usai pelantikan dihalaman Gor Sekayu. Minggu (24/12/2017)

Dalam orasi Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Muhammad F Ridho ST MM mengatakan bahwa melalui pelantikan ini, ia berharap jalinan kerja sama antara legislatif dan eksekutif diKabupaten Muba yang telah terjalin dengan baik selama ini agar dapat terus menjalankan tugas yang sebaik-baiknya dan terus mengawal pembangunan di Kabupaten Muba menjadi pembangunan berhasil sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh Kabupaten Muba untuk mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin dalam sambutannya menghimbau kepada masyarat Muba untuk sama-sama bekerja dengan partai politik yang ada diKabupaten Muba untuk membangun Muba. Dalam kesempatan itu juga, atas nama Pemerintah Kabupaten Muba mengucapkan selamat kepada partai demokrat yang telah melakukan pelantikan pengurus partai demokrat Muba,

“Saya yakin kader-kader yang telah dilantik hari ini adalah kader-kader terbaik akan memberikan sumbangsi kepada pembangunan di kabupaten kita yang tercinta ini, marilah kita berdoa bersama partai demokrat kedepan semakin jaya, pemimpin baik dipusat maupun didaerah memberikan kontribusi yang positif didaerahnya, terus berbakti untuk negari, masyarakat dan pembangunan serta untuk kemaslahat umat yang ada diseluruh indonesia. Selamat bekerja, Partai Demokrat Peduli Beri Solusi”, ujarnya. (WindaC).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.